Breaking News
recent

5 Hal Aneh Tentang Fitur “Like” Pada Facebook

Fitur "like" padajejaring sosial facebook itu sangat fenomenal dan saking fenomenalnyabanyak juga jejaring sosial yang akhirnya menambahkan layanan sepertiini di jejaring sosial mereka. Tapi apakah anda tahu halaneh tentang fitur "like" yang satu ini.Inilah 5 HalAneh Tentang Fitur "Like" Pada Facebook.

"Like" Membuat Bahagia

Sebagianbesar Facebooker akan merasa bahagia jika status mereka itu disukai(like) oleh banyak orang. Semakin banyak orang yang menyukai statuskita maka semakin besar kebahagiaan yang kita dapatkan.

"Like" Terbanyak

LilWayne memecahkan rekor dunia dengan "like" terbanyak di status facebook fans pagenya dengan total kurang lebih 600.000 "like".

"Like" Lebih Menarik daripada Tweet
Tweetitu artinya menyebarkan informasi. Tapi tidak selamanya orang yangmenyebarkan informasi itu suka akan informasi yang mereka sebarkan.Tapi kalau "like" sudah pasti suka.

"Like" Membuat Kecewa

Selainmampu membuat seseorang menjadi bahagia, fitur "like" juga bisamembuat seorang facebooker merasa kecewa jika status mereka yangdisukai oleh banyak orang kemudian di-unlike (tidak disukai) olehbanyak orang juga.

Like Telah Menginspirasi Dalam Pemberian Nama Bayi

Sepasangsuami-istri di Israel memberikan nama kepada anak mereka yang barulahir dengan nama "Like." Mereka terinspirasi dari tombol likepada facebook.
STS

STS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.